Kamis, 15 Desember 2011

Penasaran




Apa ya sebenarnya definisi judul kali ini? Saya sendiri masih rancu. Mungkin sesuatu yang belum kita ketahui kejelasannya,atau baru tau sebagian tentang sesuatu. Untuk mempermudah saya coba bahas satu topik. Malam pertama. Tak bermaksud vulgar ya, yang belum berpasangan pasti penasaran. Tapi mungkin juga ada yang walaupun single sudah tidak penasaran -sekali lagi bukan bermaksud vulgar. Saya bahas malam pertama bagi yang single, banyak referensi, banyak cerita, banyak masukan, tapi sayang belum mengalaminya sendiri. Pasti yang dirasa penasaran. Penasaran apakah yang diceritakan itu benar, apa referensi yang di dapat valid atau apa masukan yang diterima itu pas. Benar-benar buat penasaran ya. Tapi apa daya belum sah kata orang-orang. Buat saya penasaran bisa membuat saya tidak tidur dua hari, tidak mandi tiga hari, tidak berhenti berpikir dan mencari tau sampai terhapuskan rasa penasaran saya. Penasaran sungguh rasa yang luar biasa untuk saya. Begitu mendetail Tuhan menciptakan perasaan seseorang. Hanya bisa berseru Allahku Ajaib. Praise The Lord.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar