Rabu, 14 Desember 2011

Pencarian


Mencari kadang bisa membuat seseorang putus berharap. Tapi tak sedikit yang membuatnya sebagai cambuk untuk lebih semangat mencari atau lebih pasrah pada Sang Pemberi. Untuk ibu-ibu masa kini mungkin pencarian 'assisten' menjadi masalah yang pelik. Disatu sisi pekerjaan rumah terasa berat tanpa assisten tapi disisi lain mendapatkan yang cocok dengan hati dan bugjed sangat sulit. Katanya Indonesia penduduknya padat, tapi mencari 1 orang yang pas kok susah ya? Ini yang saya maksud putus asa, lebih giat mencari, dan lebih pasrah pada Sang Pemberi. Yah, paling tidak saya mendapat banyak pelajaran dari kesulitan yang cukup pelik ini. Walaupun sebelumnya saya sempat benar-benar emosi dengan masalah ini. Pikir saya kenapa orang-orang itu tidak mau bantu saya, padahal saya sudah menurunkan tugas bahkan menaikkan gaji yang ditawarkan. Saya saja menyelesaikan semua tanpa 'gaji' tetap. Yah, sekali lagi saya belajar bahwa IRT tak bisa dibandingkan dengan PRT. Semoga pencarian saya bisa berhasil di tahun yang baru. Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar